Pembangunan Gedung Kelas KHDTK Selesai

     Dalam rangka meningkatkan sarpras diklat, BDLHK Kupang membangun gedung kelas di Kawasan Hutan Dengan Tujuan Khusus (KHDTK) Sisimeni Sanam. Gedung kelas baru nantinya digunakan untuk kegiatan blajar mengajar saat melaksanakan praktek diklat di KHDTK Sisimeni Sanam. Dengan adanya gedung kelas, penyampaian materi praktek diklat tidak hanya dilakukan di luar tetapi juga dalam ruangan kelas. Selain itu evaluasi dan diskusi hasil pelaksanaan praktek diklat dapat langsung dilakukan di KHDTK Sisimeni Sanam.

     Pembangunan gedung kelas dimulai tanggal 28 April 2017 melalui penyedia jasa CV. Coral. Nilai kontrak pembangunan gedung kelas KHDTK sebesar Rp. 362.905.000,- (tiga ratus enam puluh dua juta Sembilan ratus lima ribu rupiah). Lama pembangunan kelas dalam kontrak kerja yaitu selama 90 hari kalender. Pada awal bulan agustus pembangunan gedung kelas sudah seratus persen selesai.

     Diharapkan dengan selesainya pembangunan gedung kelas di KHDTK Sisimeni Sanam dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan diklat BDLHK Kupang. Sehingga BDLHK Kupang melalui pelaksanaan diklatnya dapat meningkatkan kualitas SDM lingkup lingkungan hidup dan kehutanan lebih baik lagi.

Berikut video pembangunan gedung kelas KHDTK Sisimeni Sanam:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top